Sabtu, 02 November 2013

4 Days / 3 Nights Beautiful Belitung




HARI 01 : BELITUNG BARAT – TANJUNG Tinggi






Setelah tiba di Bandara Hs Hananjoedin Tanjungpandan-Belitung, Anda akan disambut oleh pemandu kami. Transfer ke hotel untuk check in proses. Lanjutkan ke Warung “Atep” untuk menikmati kuliner khas BELITUNG. Kemudian mengunjungi pantai TANJUNG Tinggi (Tempat pengambilan gambar FILM “LASKAR PELANGI”). Anda bebas untuk berenang dan menikmati pemandangan batu granit dengan berbagai bentuk dan ukuran. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke DESA TANJUNG Binga (kampung ikan asin) – dimana kita bisa melihat masyarakat setempat mengolah ikan asin.
Setelah itu kita menuju ke PANTAI Tanjung Kelayang atau BUKIT BERAHU untuk menikmati matahari terbenam. Makan malam di TANJUNG PANDAN dan Anda dapat menikmati pemandangan kota Belitung di Tanjung Pandan setelah makan malam.


HARI 02 : BELITUNG BARAT – BELITUNG TIMUR



Setelah makan pagi di hotel, mengunjungi candi Budha DEWI KWAN IM . Bisa bertemu dengan beberapa peramal jika Anda menginginkannya . Makan siang di Belitung Timur – kemudian dilanjutkan ke Pantai Burung MANDI, Pantai BUKIT BATU , Pantai Samak dan Pantai Lalang . Transfer kembali ke hotel di malam hari. Makan malam di restoran setempat dan kembali ke hotel untuk beristirahat.


HARI 03 : Tanjung Kelayang – Keliling PULAU



Setelah makan pagi di hotel – lanjutkan ke Tanjung Kelayang yang terkenal dengan batu granit dalam bentuk burung GARUDA. Menggunakan perahu nelayan, kita menikmati tur pulau menuju ke PULAU Burung , PULAU BABI , PULAU lengkuas, PULAU BATU BELAYAR, PULAU BELAYAR, PULAU PASIR atau Pulau Gosong dimana Anda dapat menemukan berbagai satwa laut . Makan siang disajikan di salah satu kepulauan ini.
Bersantai di pulau ini saat berenang atau snorkeling atau hanya naik ke rumah cahaya melalui 299 anak tangga yang memiliki ketinggian 60 meter. Kembali ke Tanjung Pandan di malam hari dan kembali ke hotel untuk beristirahat.


HARI 04 : KEBERANGKATAN



Menikmati “matahari terbit” pada pukul 5:00 pagi di KAOLIN LAKE, DESA PERAWAS. Kembali ke hotel untuk sarapan. Sebelum berangkat, Anda dapat mengunjungi RUMAH TRADISIONAL dari BELITUNG, TANJUNG PANDAN MUSEUM dan toko suvenir. Jika waktu memungkinkan dapat melihat lokasi pertambangan Nikel lokal .


                                                       Untuk info lebih lanjut & Cara pemesanan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar